FAQ

Tentang Toko Daiso

Q

Jam berapa toko DAISO buka dan tutup ?

A

Jam operasionalnya tergantung lokasi toko. Silahkan cek di Informasi Toko

Q

Di manakah letak lokasi toko DAISO?

A

Toko DAISO terletak di beberapa kota besar di Indonesia. Silakan cek Lokasi toko DAISO di Store Information.
Toko DAISO juga dapat ditemui di E-Commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Q

Apakah DAISO menerima Kartu Kredit/Kartu Debit/Go-pay/OVO dan lainnya ?

A

Ya, kami menerima pembayaran menggunakan kartu debit, kartu kredit, Gopay, dan OVO

Tentang Pengembalian Dana atau Penukaran Produk

Q

Saya salah beli produk. Dapatkah saya melakukan pengembalian dana untuk pembelian saya?

A

Untuk saat ini kami tidak dapat menerima pengembalian dana atas produk yang sudah dibeli

Q

Produk rusak. Bisakah saya mengembalikan atau menukar?

A

Untuk produk yang rusak hanya dapat ditukar dengan produk lain sebelum meninggalkan area toko dan disertai struk pembayaran dengan persyaratan yang ada customer dapat menukarkan barang di toko yang anda belanja. Detailnya silakan tanya ke setiap toko.

Tentang Produk

Q

Berapa harga setiap produk Daiso?

A

Seperti sama di DAISO Jepang, mayoritas harga produk di toko kami Rp 31.100,- (termasuk PPN), dan jual juga barang-barang harga bervariasi

Q

Mengapa tidak semua produk yang ada di toko offline tersedia juga di toko online ?

A

Karena adanya sejumlah Batasan, tidak semua produk dapat kami jual melalui toko online/ e-commerce.
Kami akan melakukan perbaikan supaya bisa tamu melihat sebanyak mungkin di toko online/e-commerce.

Q

Bisakah memindahkan stok antar toko sehingga saya dapat membeli semua produk sekaligus di satu toko tertentu?

A

Untuk saat ini kami belum dapat melayani permintaan tersebut, pelanggan dapat mengambil produk yang diinginkan ke masing-masing toko Daiso.

Q

Dimana saya bisa menemukan produk yang saya cari ?

A

Pelanggan dapat menemukan produk Daiso di toko offline dan toko online kami.
Silakan cek Lokasi toko DAISO di Store Information
Serta terdapat juga di E-Commerce seperti Shopee dan Tokopedia.

Q

Bisakah saya memesan dan menerima produk sesudahnya ?

A

Ya, sesudah pelanggan melunasi pembayaran, kami dapat menyimpan produk yang dipesan tersebut.

Q

Produk yang saya inginkan sudah habis, apakah DAISO bisa memberitahukan kapan produk tersebut akan tersedia kembali?

A

Untuk saat ini kami belum bisa memastikan kapan produk yang habis akan tersedia kembali.

Q

Dapatkah saya memeriksa stok produk saat ini ?

A

Pelanggan dapat menanyakan ketersediaan stok barang yang dicari melalui kolom chat akun Instagram Daiso atau pelanggan dapat menanyakan langsung ke staff kami yang ada di toko.

Q

Mengapa beberapa item selalu kehabisan stok ?

A

Karena produk tersebut merupakan produk laku (paling dicari) dan kami tidak dapat menjamin produk tersebut akan selalu tersedia di toko.

Pertanyaan Lainnya

Q

Bisakah saya membeli produk dalam jumlah banyak ?

A

Ya, kami melayani pembelian dalam jumlah banyak

Q

Di mana saya bisa mengetahui lowongan pekerjaan yang tersedia di Daiso?

A

Lowongan pekerjaan akan kami umumkan di halaman perekrutan website resmi kami

Q

Apakah Daiso menerima reseller dan saya bisa mendapatkan harga khusus untuk reseller?

A

Maaf, untuk saat ini kami belum melayani reseller.

Q

Apakah bisa mengajukan penawaran kerjasama event, barang, atau lokasi usaha dengan Daiso ?

A

Silahkan mengirimkan penawaran melalui halaman website kami Kontak